BREAKING NEWS
Search

Tour Jangankan Emas, Noken Bisa Kenangan Anda


Rajutan Noken dari Mama Papua di Mimika, Lokasi Jualan Samping Gedung Eme Neme Yaware/ Doc M.G
Travel Mimika (KM) ---  Tak heran anda mengenal  daerah Mimika dengan kota emas. Kota  yang disebut kota dolar.  Tak lupa, kota milik negara Amerika. Bisahka anda berkunjung daerah  Amugme dan Kamoro  ini, bisa dapat  emas  ber-kilogram dengan cepat?.  Sulit bung, emas milik orang  kapitalis.

Para turis  lokal, nasional dan manca negara, daripada sulit dapat emas, kami ajak kunjungi noken sebagai kenang - kenangan anda di Timika.  Disini mama - mama  Papua  telah sediakan ratusan noken. Noken yang anda beli  anda bisa jadikan  kenangan tersendiri.

Mama-mama ini sediakan banyak motif noken, tinggal anda milih yang mana. Bagi anda yang manca negara  anda bisa beli lambang  bendera negara anda. Terbukti,  mama- mama  Papua ini telah  rajut  Bendera  negara Israel, Bendera Negara  - Negara Pasifik, USA masih banyak. Kalau anda pesan tinggal datang sampaikan motif  bendera – negara anda atau sesuka anda.

Bagi anda yang fans dengan komunitas rasta dan Persipura banyak motif  tinggal anda milih saja. Beragam noken  tulisan  seperti Kota Timika,  Papua, Free West Papua dan juga Pulau Papua motif berbentuk  bendera Bintang Kejora.

Kalau pengen miliki noken dari Timika, anda bisa kunjunginya. Rute dari Airport Moses Kilangin, naik ojek tujuan  di samping Gedung Eme Neme Jaware - Timika Indah. Tidak ribet gang.

Pewarta: Marinus Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Tour Jangankan Emas, Noken Bisa Kenangan Anda