BREAKING NEWS
Search

Jurnalis Media Online Kabar Mapega Gelar: Dalam Rangka Memajukan Media (KM) kedepan.

 
Foto Doc Prib ,Yerry Kogopa /KM.

TIMIKA(KM)-  Pada hari ini senin,09/02/2015Kelompok  redaksi media online Kabar Mapega (KM) khusus wilayah timika, telah melakukan rapat intern bersama  di warkop mandiri jln belibis  timika papua.

Rapat intern tersebut telah di lakukan  untuk dalam rangka meningkatkan  kemajuan media online Kabar Mapega  untuk  kedepan,dan dan membahas kembali cara menjadi jurnalistik yang berprofesional  di dalam media online Kabar Mepega (KM).

“sebelumnya untuk menjadi jurnalisti bukan hal yang gampang namun memiliki banyak masalah yang kita hadapi.Maka,kita sebagai jurnalis kita bisa mampu memecahkan  suatu masalah secara misterius dan objektif”.Kata redaksi contributor media online (KM) Anton gobay  kepada www.kabarmapega.com siang ini.

Senada yang sama kata koresponden media online (KM) yerry kogopa  bahwa  “mari kita memajukan keterampilan  menulis  kita melalui media  online kabar mapega ini,karena menulis adalah senjata.”Jelasnya.

Kata kogopa maka lebih khusus untuk redaksi (KM ) yang berada di wilaya timika harus berpartisipasi yang serius untuk memajukan media online kabar mapega( KM ) ini”.Tegasnya.(Yerry kogopa KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Jurnalis Media Online Kabar Mapega Gelar: Dalam Rangka Memajukan Media (KM) kedepan.