BREAKING NEWS
Search

DPR Dogiyai Berharap Dana Pendidikan Mahasiswa Diajukan Data Sebelum Sidang

Ketua Komis C, Bidang Pendidikan dan Penalaran, Markus Mote (Kiri) dan
Wakil Ketua Komisi C, Yusak Tebay (Kanan).
Foto: Petrus Douw/KM)
Dogiyai, KABAR MAPEGAA.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ketua Komisi C, Bidang  Pendidikan dan Penalaran, Markus Mote mengharapkan kepada mahasiswa/I Asal Dogiyai seluruh Indonesia agar memasukan data mahasiswa sebelum sidang DPRD diselenggarakan.

“Karena selama ini banyak kekeliruan yang terjadi,” Kata Mote, Kepada kabarmapegaa.com, Selasa, (14/ 11/2017) di Halaman Kantor Keuangan, Kabupaten Dogiyai, Papua.

Kata dia, agar lebih baik dan melalui mekanis maka, data mahasiswa harus diajukan melalui dinas terkait, sehingga, data mahasiswa dapat terangkul dengan baik dan benar.

Ia berharap kepada ketua-ketua ikatan agar mengajukan  data mahasiswa sebelum sidang diselenggarakan.

Sementara itu, Wakil Komisi C, Yusak Tebay mengatakan, dilakukan hal ini agar muda diantur dan tak terjadi permasalahan-permasalahan. Karena menurutnya, sebelumnya banyak terjadi masalah, hingga memalang kantor dan aksi.

“Saya sepakat pernyataan pak mote, bahwa sebelum diselenggarakan sidang, mahasiswa sudah memasukan data kepada dinas terkait,”tambahnya.

Pewarta              : Petrus Douw


Editor                  : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “DPR Dogiyai Berharap Dana Pendidikan Mahasiswa Diajukan Data Sebelum Sidang